HARLAH JRK BANTEN 9 TAHUN

HARLAH 9 TAHUN JARINGAN RADIO KOMUNITAS (JRK) BANTEN 22 Mei 2004 - 22 Mei 2013

Senin, 26 September 2011

CATATAN HALAL BIHALAL JRKB



KELAPA TUJUH SURALAYA BANTEN, 24-25 SEPTEMBER 2011

1. Memperkuat Perlindungan anggota JRKB dan membina calon anggota JRKB.
2. Pendataan Radio Komunitas yang belum/tidak bergabung ke JRKB dan atau Radio komunitas yang belum memproses izin penyiaran dilakukan masing-masing rakom terdekat anggota JRKB dengan cara melaporkan secara tertulis dan dikirim ke Sekretariat JRKB paling lambat 31 Oktober 2011, dan akan ditindaklanjuti dengan rencana kerjasama Balai Loka Monitoring (Balmon) Banten untuk Kegiatan sosialisasi Aspek Teknis Radio dan Spektrum Frekuensi.
3. Sekretariat JRKB segera mempersiapkan Perlengkapan soal administrasi; surat tugas, ID Card, pengisian database, untuk pemutakhiran atau validasi anggota JRKB.
4. Bagi Radio komunitas anggota JRKB yang mengalami kesulitan dalam proses perizinan dapat melaporkan ke Sekretariat (dapat melalui e-mail jrk.banten@yahoo.co.id). Bagi yang mengalami kesulitan teknis, terutama pemancar dapat menggunakan Pemancar cadangan Radio R-Bamba.
5. Persoalan disfungsi Pengurus Harian untuk sementara tugas-tugas di-handle saudara Hafid Radio Erdamah.
6. Menegaskan keanggotaan JRKB. Bagi yang belum pernah mengisi database diberi waktu paling lambat 31 Oktober 2011. Formulir dapat diunduh pada adress: http://jrkbanten.blogspot.com
7. Divisi Litbang mempersiapkan kepanitiaan Workshop Revitalisasi Peran Informatif Rakom Banten.
8. Menanggapi Pembajakan kanal komunitas terutama di frekuensi 107,8 dan 107,9, apabila rakom anggota JRKB merasa keberatan dapat mengadu melalui secara tertulis kepada Sekretariat JRKB untuk ditindaklanjuti.
9. Penggalangan dana kas JRKB diprioritaskan melalui share ILM, Even, dan sebagainya.
10. Rencana Perubahan Logo JRKB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar